Blogger Widgets

21 Mar 2011

Punya Potensi Mengalami Buta Warna??? Test Pakai Ini

Seberapa tajam keakuratan mata anda dalam menangkap warna??? seberapa tajam tingkat ke akuratan mata anda dalam memisahkan antara warna dan objek yg tersamar, kalau kamu merasa mengalami kesulitan yang cukup tinggi di usia produktif & berkembang (usia 20-30 tahun)dalam membedakan objek dan warna kemungkinan besar dalam 10-20 tahun yang akan datang daya tangkap anda dalam menangkap warna akan semakin menurun, mungkin untuk mengetahui ketajaman mata kita dalam menangkap warna & objek bisa di uji menggunakan tools Color Blind Test.

Color Blind Test merupakan prodak dari team Morphostlab, yang lebih dahulu di kenal dengan prodak Anti Virus nya, Morphost Anti Virus yang juga jadi salah satu anti virus lokal kesukaan saya. Tools ini asli bikinan anak bangsa jadi saat menggunakan Color Blind Test kamu tidak akan mengalami kesulitan yang berarti.

Untuk ujicoba pertama akan terlihat mudah namun semakin lama "rintangan" yang akan kamu lewati semakin menyulitkan juga karena antara objek dan warna nya semakin menyatu & tersamar. Ya sudah gak perlu panjang lebar lagi silahkan saja di uji coba sendiri tingkat kesehatan mata kamu













Silahkan download Color Blind Test di sini
Comments
1 Comments

1 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pengunjung & pembaca yang baik, tuangkanlah komentar anda.....!!!
silahkan share jika menurut anda artikel di atas bermanfaat, namun jgn lupa utk menyertakan sumbernya...

Komentar anda akan muncul setelah di setujui penulis blog

© s1s1 9elap Qu™ 2010