Blogger Widgets

27 Mar 2011

Twitter Fake Login

Sebenarnya metode hacking yang satu ini terbilang jadul karena orang sudah banyak yang tahu baik dari cara membuatnya maupun cara menghindarinya, namun karena ada teman saya yang menanyakan cara bikin fake login atau phising maka saya share saja di posting saya kali ini.

Fake login sendiri merupakan suatu halaman web palsu atau laman yang menyerupai situs aslinya, tujuan nya dan banyak di manfaatkan untuk mengetahui password seseorang untuk tujuan tertentu.

1. Download Twitter Fake Login di sini

2. Daftar ke web hosting www.t35.com atau web hosting gratisan lain nya seperti 000.webhost

3. Ekstrak Twitter Fake Login (setelah di download nama file nya "twitter" dalam format zip) yang nanti setelah di ekstrak akan ada file index.htm >> login.php >> dan lol.txt, buka menggunakan notepad file lol.txt lalu ganti http://www.yourdomain.t35.com dengan domain kamu sendiri
Contoh: http://www.yourdomain.t35.com jadi http://www.gueganteng.t35.com setelah itu kamu login ke www.t35.com atau ke file hosting lain.

4. Opload file login.php dan file titter.zip


5. screenshot


6. Setelah selesai mengopload akan ada index.htm >> login.php >> lol.txt

Catatan: index.htm adalah halaman fake login sementara lol.txt merupakan "tempat pencatat password" dari korban phising mu


Jika ingin menyebarkan link phising mu shortenlah terlebih dahulu URL fake loggin kamu ke situs2 shortener URL karena kalau link nya tidak di shorten pasti akan terdeteksi phising oleh sistem security Facebook, namun tidak semua situs shortener akan lolos begitu saja karena Facebook juga banyak memblokir situs shortener.

penting untuk di ingat:
Ini hanya sekedar share dari saya untuk sekedar pengetahuan, saya tidak menganjurkan, menyarankan atau menghimbau anda melakukan kegiatan hacking yang bisa merugikan orang lain, semua tindakan yang kamu lakukan itu atas kesadaran kamu sendiri dan tanggung jawab kamu sendiri karena sekali lagi saya tidak menyarankan anda melakukan perbuatan yang bisa merugikan orang lain. Manfaatkanlah pengetahuan & ilmu yang kamu ketahui dengan bijak.

Comments
2 Comments

2 komentar:

Griyaa itazura mengatakan... [Balas Komentar]

wew.... bahaya... kalo org suka iseng pasti ngawur pake nya

s1s1 9elap Qu™ mengatakan... [Balas Komentar]

@martin itu tergantung dari kepribadian si orangnya

Posting Komentar

Jadilah pengunjung & pembaca yang baik, tuangkanlah komentar anda.....!!!
silahkan share jika menurut anda artikel di atas bermanfaat, namun jgn lupa utk menyertakan sumbernya...

Komentar anda akan muncul setelah di setujui penulis blog

© s1s1 9elap Qu™ 2010