Blogger Widgets

1 Apr 2011

Ayo... Bikin Banner Di Facebook Mu

Mungkin banner selama ini identik dengan blog atau forum tapi kita juga bisa sedikit mempercantik profile Facebook kita dengan banner, banner itu apa sih...??? fungsi & tujuan nya untuk apa...??? saya coba permudah saja pengertian & fungsi banner yaitu logo yang bisa berupa gambar atau text di bagian paling atas suatu blog atau forum, letaknya bisa di tengah maupun di samping kiri, kalau kalian melihat bagian atas blog saya ada tulisan s1s1 9elap Qu™ walaupun itu bukan banner tapi bentuknya seperti itu & fungsi banner itu sendiri (bisa di katakan)untuk mempertegas identitas suatu blog, nah kembali ke banner di facebook kita juga bisa membuatnya walaupun bentuknya sederhana, banner yang kita "tempel" di facebook lateknya di jejeran foto profile jadi saat orang lain membuka profile kita dia pasti akan melihat sesuatu yang lumayan menarik karena ada deretan nama atau foto yang tersusun dengan rapih berbentuk seperti banner.

Masuk ke alamat Profilegen atau bisa juga masuk ke sini lalu klik saja gambar yang ingin kamu jadikan banner di profile Facebook kamu, selain banner dalam bentuk gambar kamu juga bisa bikin banner dalam bentuk tulisan nama mu atau pacar mu atau seseorang yang kamu anggap spesial, bisa opload foto dari file gambar yang di ambil dr PC atau HP, bisa juga mempaste URL gambar untuk di jadikan banner.










Comments
3 Comments

3 komentar:

ghandul khoklak mengatakan... [Balas Komentar]

asik nih, tapi bingung juga!
buat modelnya yang kayak gimana?

s1s1 9elap Qu™ mengatakan... [Balas Komentar]

@ghandul khoklak tgl pilih aja cz di situ udah di sediain modelNy, terserah ente.. bs juga bikin sndiri dlm format text atw gambar

opik mengatakan... [Balas Komentar]

makasih,Kang,, langsung ke tkp,,,, NICE INPO,,,,,,,,

Posting Komentar

Jadilah pengunjung & pembaca yang baik, tuangkanlah komentar anda.....!!!
silahkan share jika menurut anda artikel di atas bermanfaat, namun jgn lupa utk menyertakan sumbernya...

Komentar anda akan muncul setelah di setujui penulis blog

© s1s1 9elap Qu™ 2010