Blogger Widgets

14 Jun 2011

Skins For Kaspersky 2011-2012

Di banding Norton mungkin User Interface Kaspersky bisa di bilang kalah jauh karena tampilan Norton terlihat cerah dan indah yang juga jadi UI favorite saya sementara UI Kaspersky sangat membosankan dan terlalu kaku jadi kalau kamu bosan sama UI Kaspersky ganti saja tampilannya dengan skin yang lebih fresh & enak di pandang. Untuk sementara saya cuma mempunyai 3 pilihan skin untuk Kaspersky 2011 & 2012, saat saya menggunakan skin 2011 ternyata Kaspersky Internet Security 2012 saya di tampilan menjadi Kaspersky Internet Security 2011 namun itu hanya di tampilan nya saja karena saat saya cek di registry Kaspersky yang saya gunakan masih Kaspersky 2012 v12.0.0.374 Final dan mungkin next time (jika ada skin lain yang menarik) akan saya share kembali.

Cara ganti skin:
- Matikan/disable "self-defense" terlebih dahulu
- Keluar kaspersky (klik kanan lalu klik exit dari tray icon)
- Lalu explore folder kaspersky (default installasi di C: ) atau lebih tepatnya di C:\Program Files\Kaspersky Lab\Kaspersky Internet Security 2012\skin\layout\
- Replace/tiban/ganti file "settings.ini" yang ada pada folder tersebut (sebaiknya backup terlebih dahulu file "settings.ini" yang asli)
- Copy atau replace folder skin ke folder skin insatallasi Kaspersky - Selesai, jalankan kembali kaspersky maka skin Kaspersky kamu sudah berubah.

screenshot Ferrari Skin



screenshot Black Gold Skin



screenshot Friday Skin



Kaspersky Skins 2012
Comments
2 Comments

2 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pengunjung & pembaca yang baik, tuangkanlah komentar anda.....!!!
silahkan share jika menurut anda artikel di atas bermanfaat, namun jgn lupa utk menyertakan sumbernya...

Komentar anda akan muncul setelah di setujui penulis blog

© s1s1 9elap Qu™ 2010