Blogger Widgets

16 Jul 2011

Skin Smadav Pro Ane Beda Gan.... Dilarang Ngintip :P

Mungkin udah banyak yang tau kalau skin Smadav bisa di ganti sesuai keinginan tapi tentunya hanya Smadav Pro yang bisa gonta ganti skin sesuai selera karena kalau Smadav free itu tidak bisa.



Skin bawaan/default Smadav yang berwarna hijau mungkin sudah bosan banget buat di lihat, nah biasanya skin ini sering di ganti sama penggunanya lewat menu Settings lalu menggeser kursor mouse ke warna lain untuk merubah warna tema Smadav, termasuk saya yang sering mengganti skin Smadav, namun secara tidak sengaja saya ganti kode warna skin Smadav dengan memasukan huruf A & ternyata tampilan skin nya jadi lebih menarik, saya coba lagi masukan B, C, D, E, F yang kesemuanya mempunyai warna yang sama sementara G sampai Z tidak bereaksi atau tidak ada perubahan apapun, warna tema Smadav mungkin bisa kamu mainkan lagi dengan kode warna lain, untuk kode warnanya cari saja di Google karena sudah banyak tersedia.

Comments
2 Comments

2 komentar:

AgusDagul mengatakan... [Balas Komentar]

wah akang tw z ane tukang ngintip,,, :D

Edis mengatakan... [Balas Komentar]

testing ,.testing ,.

Posting Komentar

Jadilah pengunjung & pembaca yang baik, tuangkanlah komentar anda.....!!!
silahkan share jika menurut anda artikel di atas bermanfaat, namun jgn lupa utk menyertakan sumbernya...

Komentar anda akan muncul setelah di setujui penulis blog

© s1s1 9elap Qu™ 2010