Blogger Widgets

5 Agu 2011

Back To HxM Forum

Sudah cukup lama (mungkin sekitar 1 tahun) semenjak saya mengundurkan diri sebagai admin dari HxM forum karena dulu sempat ada perbedaan dalam mengelola forum, kang sulla pun sudah beberapa kali meminta saya untuk kembali ke forum dan jujur saja beberapa kali ada pikiran untuk kembali membangun forum namun karena saat itu saya baru bikin blog akhirnya saya urungkan niat kembali karena saya lebih memilih fokus ke blog, bagi saya kembali ke forum atau tetap ngeblog merupakan pilihan yang sangat sulit, disatu sisi HxM merupakan tempat saya menimba ilmu, berbagi, tempat belajar bersama & saya masih menyimpan hasrat untuk membesarkan HxM forum tercinta tapi disisi lain ego saya mengatakan saya ingin fokus di blog, ingin memprioritaskan blog pribadi ketimbang ngurusin forum

Rasa cinta yang sangat dalam ke HxM (tanpa bermaksud lebai) yang akhirnya memutuskan saya harus kembali ke forum, HxM memang forum kecil yang tidak sebanding dengan Gembox, Katrok atau forum phreaking lainnya namun bagi saya membesarkan forum kecil kejenjang yang lebih tinggi merupakan suatu tantangan, 100% saya akan lebih senang berada di HxM ketimbang bergabung dengan forum besar yang sudah punya nama, selain alasan tantangan yang bikin saya lebih memilih HxM karena dari HxM lah saya memulai, berawal dari Group Facebook yang hanya fokus di masalah trik internet gratis pelan tapi pasti HxM mulai berkembang, ingatkah kawan kita mulai semuanya itu dari nol.



HxM yang sekarang sudah jauh berbeda, sudah lebih maju, member HxM sudah semakin cerdas, member HxM tidak diam di tempat cuma membahas gratisan internet tapi sudah banyak member yang pintar mengedit aplikasi, memodif HP, membentuk wapsite & blog, menshare aplikasi PC, dilihat dari sumberdaya manusia yang sedemikian rupa saya yakin HxM bisa menjadi forum yang lebih baik, tapi keyakinan itu akan sia2 jika diantara member HxM terpecah & melupakan forum

Salah satu cara membesarkan HxM adalah melalui forum karena forum bisa jadi wadah yang tepat untuk menyatukan member HxM yang sekarang terpecah di antara beberapa Group yang ada di Facebook, bukankah bersatu itu akan menjadikan kita lebih kuat lalu mengapa kita harus terpecah jika kita bisa berkumpul menjadi satu, berbagi & menimba ilmu bersama

Perbedaan pendapat yang dulu terjadi bukan hanya kesalahan 1 atau 2 orang & bukan waktu yang tepat untuk saling menyalahkan, anggap saja perbedaan yang dulu itu karena kita belum dewasa dalam mengelola forum, masih baru belajar berforum & masih tinggi tingkat ke egoisan diantara kita, saya juga akan lebih bijak dalam berforum & mengelola forum. Lupakan permasalahan yang dulu karena sekarang kita lebih baik bersatu lagi, bagi beberapa member yang fokus di blog atau wapsite mari kita kembali mengembangkan forum (tanpa bermaksud memerintah atau memaksa), saya ingin mencoba memprioritaskan forum ketimbang blog bukan karena saya gagal atau tidak bisa ngeblog tapi karena saya lebih mencintai HxM & ingin membesarkan HxM forum.

HxM-Forum
Comments
16 Comments

16 komentar:

Edis mengatakan... [Balas Komentar]

sip kang, shakehand dulu

aqeelahayka mengatakan... [Balas Komentar]

semangka kang s1s1 . . .semangka kang s1s1 . . .

Unknown mengatakan... [Balas Komentar]

iya a, nah lw ada aa mh py juga pengen ke forum lagi, ya walawpun py sekarang punya blog tapi insya alloh mungkin 2-2nya bisa di urus bersamaan, thx inspirasi-nya dan kata2-nya sangat menyentuhiya a, nah lw ada aa mh py juga pengen ke forum lagi, ya walawpun py sekarang punya blog tapi insya alloh mungkin 2-2nya bisa di urus bersamaan, thx inspirasi-nya dan kata2-nya sangat menyentuh

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

The Ford workstation brings your office to your vehicle, making it easier to conduct business in Houston than ever before. Ask your Houston Ford dealer about the options available. rn rnWith an in-dash computer in your Ford pickup or van, you drive around Texas without having to back track to your office in Houston to fill out a form or submit a work order. Simply logon to your computer from your Ford and check e-mails, fill out spreadsheets and log information. Your Ford dealer Houston can discuss further with you the benefits of the Ford workstation.

Sandberg Volvo

aplikasi android mengatakan... [Balas Komentar]

maju terus HxM

Unknown mengatakan... [Balas Komentar]

bnrkh yg pny blog ini adlh admin dr www.sisigelap.xtgem.com ?
klo bnr,silahkn smua post yg da disitu km hapus,atau akn kami hancurkn,
anjing lo kafir calo penghuni neraka,

s1s1 9elap Qu™ mengatakan... [Balas Komentar]

@satria ente kan punya akal jd ente nilai aja sendiri, bandingin blog ane sm wapsite orang yg ente bilang anjing... cari tau juga di forum sm grup HxM sypa yg bkin larangan NO SARA...... klo punya akal cek & ricek dulu sblm ngomong, klo langsung ngomong ini itu tanpa cek & ricek ante keliatan bodohNy

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

checker google rank
seo review
backlinks generate backlinks

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

link popularity
seo company
backlink service backlinks

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

great to meet you s1s1-9elap-qu.blogspot.com owner found your forum via Google but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many topics yet. I have found website which offer dramatically improve traffic to your site http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my site. Hope this helps :) They offer die service seo promotion backlinks building backlinks Take care. John

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

Increasing your SEO organic rankings is simple with Xrumer. If you would like to rank high in the search engines and do well with SEO, subsequently you need to get substantial backlinks. There are many techniques for getting inbound links, using Xrumer or utilizing an Xrumer service is an easy way to get massive backlinks.

Xrumer is a program that can post in discussion boards and also post blog comments. It has many great features and can go around problems such as account creation, client diagnosis, and captchas. It's extremely convenient for this reason. You can also employ an xrumer service in which someone will run the link building software for you. If you want to get remarkable Search engine optimization results, you'll need to use an Xrumer Service. Xrumer can be quite pricey to own since it costs $500, but it important you have a dedicated hosting server as well. This will usually cost $150-$200 monthly. A way cheaper choice is to just use an Xrumer service.

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

She wants real male>>click here
Please her instantly>> click here
more info here
click here

Jasa seo mengatakan... [Balas Komentar]

I am very enjoyed for this blog. Its an informative topic. It help me very much to solve some problems. jasa seo Its opportunity are so fantastic and working style so speedy. jasa seo I think it may be help all of you. Thanks.

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

Get great online web traffic using amazing xrumer service available. We can post your marketing post up to 10K forums worldwide, get thousands of backlinks and large online web traffic in very short time. Most affordable and most powerful service for web traffic and backlinks in the world!!!!
Price just from $29 your post will be published up to 100000 forums worldwide your website will get insatnt traffic and massive increase in rankings just after few days or weeks. Order now:
[url=http://xrumerservice.org]xrumer[/url]

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

I really like your website!It brings out the kid in me. What great content you have! I will be now be a daily visitor!

____________________________________________
Roofing Company

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

Фирма АЛПРОМ — современное, динамично развивающееся предприятие, главной специализацией которого является производство [url=http://www.alprom12.ru/]металлическая дверь эконом[/url] различного назначения.

Posting Komentar

Jadilah pengunjung & pembaca yang baik, tuangkanlah komentar anda.....!!!
silahkan share jika menurut anda artikel di atas bermanfaat, namun jgn lupa utk menyertakan sumbernya...

Komentar anda akan muncul setelah di setujui penulis blog

© s1s1 9elap Qu™ 2010