Blogger Widgets

5 Des 2011

Archivedbook, Menampilkan Semua Aktifitas Kamu Di Facebook Dari Awal Hingga Sekarang

Buat anda yang punya kenangan manis ataupun pahit mungkin bisa flashback sejenak untuk menoleh ke belakang apa saja yang selama ini kamu lakukan di Facebook, dari situs archivedbook ini pula kamu nanti akan merasa kembali ke masa lalu, melihat siapa orang yang pertama kali mengirimkan komentar di wall kamu & melihat lagi individu yang dulu sering wall to wall dengan anda hingga kamu tersadar oohhh iah dulu orang ini sempat dekat dengan saya, pertanyaan lain di benak otomatis muncul saat kamu sadar kabar orang yang dulu sering kirim komentar di wall atau status sudah tidak pernah terlihat aktif lagi.

Sesuai namanya, archivedbook yang jika diasumsikan memang berfungsi sebagai arsip segala aktifitas kamu selama ini di Facebook dari awal bergabung hingga sekarang, kelengkapan archivedbook dalam menampilkan history jejak kamu di Facebook bisa di bilang sangat memuaskan, dari archivedbook ini pula kamu akan tahu kapan kamu mulai bergabung di Facebook, tanggal berapa posting orang di wall kamu di kirimkan, dan lain sebagainya. Berikut ini merupakan fitur archivedbook yang bisa kamu coba:

1. Menampilkan seluruh posting teman Facebook di dinding kamu dari wall pertama hingga saat ini.

2. Menampilkan seluruh status kamu dengan opsi pilihan mau menampilkan status dari yang terlama atau status yang terbaru, tidak lupa juga di sediakan opsi untuk melihat status kamu yang paling banyak di komentari hingga status yang paling banyak di jempolin/like.

3. Menampilkan seluruh link yang pernah kamu kirimkan baik melalui status maupun link yang kamu kirimkan untuk di jadikan tautan, di menu ini link yang kamu kirimkan ke group Facebook tidak dapat di lihat.

4. Menampilkan seluruh foto yang kamu upload di Facebook, pada menu ini foto teman yang di tagged ke profile kamu juga bisa terlihat.

5. Sama dengan yang no.4 archivedbook juga bisa menampilkan video yang kamu unggah di Facebook maupun video tagged yang dilakukan teman ke profile kamu.

6. Menampilkan halaman yang kamu sukai. Jika kamu pengembang aplikasi halaman yang kamu bikin juga akan terlihat, termasuk Fanpage kreasi kamu.

7. Menampilkan seluruh catatan kamu, untuk catatan milik teman yang di tagged oleh teman ke profile kamu sepertinya tidak ditampilkan oleh archivedbook.

8. Ada juga menu Events & Checkins yang saya tidak mengerti karena saat saya coba menu ini tidak menampilkan apapun, mungkin ke dua menu ini bisa memberikan informasi jika anda coba sendiri nantinya.

Semua informasi yang ditampilkan oleh archivedbook bisa kamu sesuaikan dari yang terlama, terbaru, yang paling banyak di komentari, paling banyak di like & enaknya informasi yang tampil bisa di klik jika (misalnya) kamu kita ingin melihat status kamu yang paling banyak di komentari oleh teman. Menarik bukan?????
Jika kamu ingin mencoba langsung & ingin melihat jejak history kamu selama ini di Facebook silahkan skrull lagi ke atas karena link archivedbook sudah saya tuliskan di awal-awal artikel

catatan:
Dapat dilihat semua atau tidaknya suatu posting yang dikirimkan teman di wall Facebook kamu itu tergantung dari jumlah posting itu sendiri, jika jumlah posting di wall kamu sudah mencapai ribuan maka akan sulit semua kiriman itu dapat di lihat karena proses melihat arsip itu akan membutuhkan waktu, semakin banyak jumlah nya tentu akan semakin berat untuk di tampilkan semua, yang saya alamin sendiri ialah semakin ke bawah tata letak & tulisan yang tampil akan semakin kacau & jadi tidak teratur karena banyaknya jumlah posting di wall saya. Jangan lupakan juga faktor kuatnya koneksi internet anda, jika koneksi internet anda lagi jelek maka posting yang bisa terlihat kemungkinan nya akan lebih sedikit & akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk di tampilkan. Namun untuk mencoba archivedbook sebagai flashback aktifitas anda di masa lalu menurut saya lumayan seru, bisa jadi anda akan menemukan kenangan indah disana atau kenangan yang menurut anda cukup dijadikan arsip saja sesuai namanya :)
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan... [Balas Komentar]

mantabbbb kang s1s1 ane udah coba lengkap bngt info'e
tangks kang

Posting Komentar

Jadilah pengunjung & pembaca yang baik, tuangkanlah komentar anda.....!!!
silahkan share jika menurut anda artikel di atas bermanfaat, namun jgn lupa utk menyertakan sumbernya...

Komentar anda akan muncul setelah di setujui penulis blog

© s1s1 9elap Qu™ 2010